Nissan Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia

Nissan Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Kami. Ya, benar adanya karena 2 mobil yang kami punya, mobilku dan suamiku, keduanya adalah Nissan. Sebelumnya kami pernah memiliki kendaraan dari beberapa merk lain. Tetapi akhirnya dua mobil inilah yang paling setia.

Hati-Hati terhadap Mimpi

Berawal pada akhir tahun 2010 lalu, ketika saya menjual mobil karena berniat mengganti yang baru. Saya begitu naksir dengan Nissan Juke yang dipamerkan pada perhelatan  automotive terbesar di Jakarta tahun itu. Sayangnya unit Nissan Juke belum bisa dipesan. Kabarnya sih Inden baru dibuka pertengahan 2011. Saya lalu pasang foto gambar Nissan Juke di Facebook, yang saya comot online dari internet. Lalu saya share di social media tersebut. Saya suka style dan garis lekuk anti mainstream tetapi tetap sporty.

Nissan Juke White

Kembali kepada pencarianku untuk mencari mobil baru. Karena mobil lama sudah laku terjual, saya harus cepat dapat pengganti. Pilihan kepada nissan karena saya percaya Nissan mobil terbaik sebagai pilihan kali ini, baik dari segi value for money pun dari performa. Hidup di kota Jakarta ini berasa tidak punya kaki kalau tidak ada mobil. Karena transportasi umum semakin sulit dan kurang memadai. Kalau menunggu Juke masih beberapa bulan lagi terlalu lama jadinya. Lalu pilihan jatuh pada Nissan Serena. Dengan pertimbangan 7 seater & captain seat. Dan suami juga yakin kalau Nissan mobil terbaik. Pilihan ini juga dikarenakan beberapa waktu belakangan, saudara-saudara ternyata sering ikut numpang apabila sedang ada acara keluarga besar.

Pertimbangan lain adalah, mobilitas saya yang harus bolak balik Jakarta – Bandung. Dan kadang ke kampung suami di Jogja. Jadi mobil yang nyaman untuk jarak jauh menjadi satu faktor utama. Nissan Serena Comfort Touring matic finally diboyong kerumah.  Pulang mudik dengan Nissan Serena selama 7 jam lebih Benar-benar Comfort Touring. Nissan mobil terbaik untuk melakukan perjalanan jauh dengan segala kondisi medan tempuh.

Pernah karena ada terjadi suatu kecelakaan lalu lintas dalam perjalanan melalui jalur selatan menuju Jogja, kami dialihkan melalui hutan jati yang jalannya semi off road gitu, tapi kenyamanan suspensi nissan membuat perjalanan tidak melelahkan. Karena sudah memiliki Serena, aku melupakan keinginan memiliki Juke.

Nissan Juke Red Edition

NISSAN MOBIL TERBAIK

Suatu saat, teman pernah mengajak Test Drive dan membawa Nissan Juke ke apartemen yang sering kusinggahi apabila sedang mengurus kantor di Jakarta. Jadilah saya mencoba mengendarai mobil impianku ini untuk pertama kali, dari Kalibata menuju Plaza Senayan. Interior Juke yang bernuansa hitam sporty membuat saya jatuh hati. Dengan sentuhan warna merah yang mewah elegant. Dan akselerasi yang sangat cepat menjadikan kendaraan ini dapat bermanuver dengan cantik dikepadatan lalu lintas ibukota Jakarta. Nissan mobil terbaik sebagai citycar, performanya begitu kuat dan tangguh.

 

Nissan Juke Red Edition Detail Brochure

Banyak majalah dan tabloid genre otomotif yang sudah mengulas tentang Nissan Juke. Yang paling saya suka sih waktu nonton salah satu episode acara Top Gear, balapan Nissan dengan mobil balap sungguhan berharga milyaran, tetapi dilakukan di perkotaan dengan host Jeremy Clarkson yang lucu. Keren.. dan memang ternyata mobil ini membuat banyak pencinta otomotif jatuh hati. Teman di Eropa dan Amerika banyak yang suka.

Beberapa waktu kemudian, tepatnya 2 tahun kemudian tanpa disangka-sangka, ternyata saya bisa memiliki Nissan Juke Red Edition.  Dengan Plat nomor inisial namaku. Suami membawa pulang Nissan Juke, ya karena mobil dinas dari leasing kantornya diganti dengan COP (Car Ownership Program) dan suamiku dipersilakan memilih sendiri jenis mobilnya asalkan sesuai dengan range harga jatahnya.  Awalnya dia memilih mobil buatan Jerman, tetapi karena inden cukup lama pilihan jatuh kepada Nissan Juke Red Edition. Teman-teman, hati-hatilah terhadap mimpi kuat karena bisa menjadi kenyataan.

 

Hati-Hati terhadap Mimpi - Nissan Juke

Nissan Mobil Pilihan Keluarga Kami

 

Nissan Serena Untuk Wanita

Awalnya saya agak keberatan dengan mobil besar ini. Saya berkata kepada suami, “kalau beli Serena, saya harus punya sopir”, bukan sebab tidak suka, saya sangat suka malah dan memang sejak lama ingin memiliki kendaraan nyaman ini. Tapi lebih karena saya pikir agaknya kurang pantas jika seorang wanita membawa kendaraan besar. Padahal saat ini sopir pribadi mulai agak susah dicari. Terakhir saya punya sopir malah banyak bikin kesal hati karena tidak terima dibilangin yang benar. Tetapi setelah menimbang-nimbang sesuai kebutuhan akhirnya saya menerima keputusan ini. Menurut suami, Nissan Mobil Terbaik sebagai pilihan untuk mobil keluarga.

Nissan Serena Mobil Pilihan Keluarga Indonesia

Pertama kali unit Serena sampai di rumah, saya langsung mencobanya. Ternyata duduk di kursi sopir memiliki jarak pandang yang luas. Hanya perlu sedikit saja adaptasi,  dan saya nyaman mengemudikan mobil besar ini. Karena semua bisa diatur dengan mudah, posisi tempat duduk, spion dan lingkar kemudi. Blind spot juga lebih minim ketimbang mobil sedan. Mobilnya juga tinggi, cocok untuk kondisi jalan Jakarta yang sering rusak dan dilanda banjir. Kabin yang luas membuat barang belanjaan emak-emak seperti saya tertampung dengan baik.

 

Kabin Luas Nissan Serena

 

Ternyata, walau saya seorang wanita, tidak masalah untuk memakai kendaraan sebesar Nissan Serena. Saya tidak perlu seorang sopir. Saya bahkan sangat nyaman dan merasa lebih stabil untuk perjalanan Bandung – Jakarta melewati tol yang sering harus saya lakukan. Dengan kecepatan tinggi, sangat stabil. Tidak salah kalau Nissan Mobil Terbaik. Ketika nenek saya dalam kondisi koma, saya harus berangkat segera dari Bandung subuh, suasana jalan sepi ditambah kondisi nenek saya yang kritis, lalu tidak terasa kecepatan mencapai 150km/jam dengan mode OD. Tidak melayang sama sekali. Perlahan saya turunkan menjadi 120km/jam. Saya masih sempat bertemu nenek saya, walau tidak berapa lama setelah itu beliau wafat.

 

Nissan Mobil Pilihan Keluarga Indonesia

Kecenderungan masyarakat Indonesia memiliki anggota keluarga yang banyak. Karena itulah kebutuhan mobil keluarga selalu mengarah ke 7 seater. Faktor kedua adalah kenyamanan dan keamanan. Kenyamanan Nissan Serena patut diacungi jempol. Beda kenyamanannya sangat tipis dengan mobil besar yang berharga diatas 1 milyar milik seorang teman, yang pernah juga aku naiki. Jadi bukan berlebihan apabila saya katakan bahwa Nissan Mobil Pilihan Keluarga Indonesia.

Nissan Serena

All About New Nissan Serena

Menurut suamiku, mobil dengan transmisi matic, mempunyai performa bagus sekitar 5 tahun. Apabila ada keluangan dan rejeki, sebaiknya mengganti dengan mobil baru, katanya. Bulan depan awal 2016 Serena kami genap berusia 5 tahun. Performanya masih bagus. Tetapi memang baik juga untuk mulai melihat-lihat Nissan Serena baru untuk peremajaan kendaraan pribadi. Karena Nissan Mobil Pilihan Keluarga Indonesia, pasti pihak Nissan terus berinovasi dengan berbagai kelebihan dan kemajuan teknologi. Feature-feature baru apa saja yang diusung Nissan Serena baru ini?. Ternyata sangat banyak.

SPACIOUS DESIGN – WIDE-OPEN SPACE THAT BRINGS YOU CLOSER TOGETHER

Dashboard All New Serena

 

Panoramic Roof Nissan Serena

Ini yang paling kusuka dan tidak ada di Serenaku saat ini : Panoramic Roof. Untuk menikmati ruang terbuka. Mulai dari interior hingga Panoramic Roof yang memiliki garis desain halus, semuanya ditata untuk saat istimewa. Kalau Anda dan keluarga ingin menikmati pemandangan indah tidak perlu khawatir kepanasan, karena kaca mampu menahan sinar ultraviolet, dengan tirai yang bisa di buka tutup untuk menjangkau pemandangan yang Anda suka.

 

Central Walktrough

“Central Walktrough”, memungkinkan Anda berpindah dari tempat duduk dengan ruang jalan yang memudahkan keluar-masuk

 

Nissan Serena dirancang untuk kenyamanan pribadi dan keluarga. Nissan begitu mengerti kebutuhan keluarga Indonesia yang suka mudik dan melakukan perjalanan jauh. Karena itulah Nissan berupaya menjaga kebahagiaan keluarga di sepanjang perjalanan. Dengan kabin yang lapang Nissan Serena hadir untuk memberikan semua kenyamanan. Banyak ruang untuk berbaring dan bersantai.

 

Dashboard Nissan Serena

ECO DRIVING – Membantu anda mengemudi secara efisien

 

Anak lanangku semata wayang sudah remaja dan beranjak dewasa, sudah SMA dan terkadang mulai menggantikan saya menyetir. Kegiatan club dan olahraganya juga banyak sehingga sesekali dia membawa Juke atau Serena. Kami mulai berbagi pakai. Mungkin Juke akan turun menjadi milik my little “big” boy ini dan semoga saya bisa dan mampu membeli yang baru yaitu ALL New Nissan Teana. Boleh dong sedikit naik kelas 😉 .

Sedangkan Nissan Serena sebagai kendaraan keluarga untuk touring jarak jauh, semoga juga bisa diremajakan menjadi baru. Tidak berlebihan kalau saya katakan bahwa Nissan Mobil terbaik Pilihan Keluarga indonesia.

 

All New Nissan Teana

Mimpi berikutnya saya pasang disini supaya selalu ingat. ALL NEW TEANA. Semoga terwujud.

Mari kita pasang impian baru untuk Nissan Serena baru. Semoga kali inipun mimpi saya dan keluarga Indonesia lainnya menjadi kenyataan. Disaat usia bertambah dan menua, dan perusahaan yang saya bangun sudah berkembang, sayapun berharap bisa memiliki ALL New Nissan Teana. Nissan mobil terbaik untuk menemani saya dalam segala kondisi. Untuk city car, untuk comfort touring bersama keluarga dan untuk keperluan bisnis yang membutuhkan mobil premium sebagai prestige. Saya berharap bisa memiliki All New Teana suatu saat. Semoga.

11 Comments

Add a Comment

error: Content is protected !!