Posts

Yang Mana Kopi Favorit-mu?

Pernah mendengar bahwa Anda dapat meramal kepribadian seseorang dari kopi favoritnya? Ya, konon kopi favorit yang diminum oleh seseorang dapat menunjukan kepribadian mereka.

Seperti yang sudah pernah saya katakan di artikel sebelumnya. Tentang meramal dengan ampas kopi. Kalau ramal-meramal ini tidak perlu dianggap serius ya. Karena memang ada pro dan kontra tentang kegiatan meramal ini, walaupun cuma iseng.

Kali ini kita tidak lagi bicara tentang manfaat ampas kopi sebagai media ramalan. Tapi tentang kopi apa yang sering kita pesan kalau ke coffee shop. Kopi yang jadi favorit. Dan mungkin sering anda buat sendiri di rumah.

Kopi favoit yang selalu menjadi pilihannya ketika minum kopi setiap hari atau di setiap kesempatan. Ini bukan sekadar ramalan tapi sebuah prediksi dari seorang pakar rasa dan aroma Alan Hirsch. Berikut diantaranya:

Meramal Kepribadian dari Kopi Favorit

Black Coffee Kopi Favorit

Pencinta Black Coffee

            Kopi jenis ini menggambarkan kepribadian pencintanya yang pekerja keras, dan ambisisus. Hingga ia selalu berusaha untuk fokus mengejar target yang ia buat sendiri.

Black coffee, biasanya hanya kopi hitam murni tanpa campuran apapun. Bahkan gula juga tidak. Kopi hitam fresh bisa terbuat dari gilingan biji kopi Arabika, Robusta atau Liberica. Walau ada yang menambahkan sedikit gula. Tetapi kebanyakan penikmat kopi hitam lebih menyukai kopi pahit tanpa gula.

Jika dilihat dari sisi kehidupan asmara mereka bukanlah orang yang romantis. Sehingga membutuhkan upaya ekstra untuk memunculkan sisi romatis mereka.

Pencinta Espresso

            Si penggemar espresso adalah seorang yang suka menjadi pemimpin. Pekerja keras yang tak mudah patah semangat. Walaupun harus berkali-kali mengalami kegagalan.

cup-espresso

Namun mereka memiliki rasa percaya diri yang kurang. Hingga selalu membutuhkan kekuatan untuk dapat memompa rasa percaya dirinya.

Dalam urusan asmara mereka adalah seorang don juan yang selalu menarik di depan lawan jenis. Itulah sebabnya kesetian mereka sedikit diragukan.

Pencinta Capuccino

            Si pencinta capuccino adalah mereka yang berkepribadian hangat dan ceria. Menyukai berbagai hal yang berbau seni dan keindahan.

Itulah sebabnya mereka termasuk orang yang mudah bergaul dan memiliki banyak teman.  Masalah asmara mereka lebih suka menjalaninya tanpa beban.

Pencinta Frapuccino

            Jika Anda mencari petualang dan penikmat hidup maka merekalah orangnya. Mereka memiliki ambisi yang kuat hingga hidupnya selalu dipenuhi dengan energi dan juga rasa optimis. Bahkan untuk mencapai tujuan mereka, segalanya akan mereka korbankan.

iced-coffee-farpuccino

            Perasaan bersalah kerap kali menghinggapi diri mereka ketika ambisinya tidak tercapai. Itulah sebabnya Ia sangat membutuhkan pasangan yang dapat membantunya mengendalikan ambisinya yang berkobar-kobar.

Iced Coffee

iced coffee favorite

            Mereka adalah pribadi yang santai, humoris dan menyenangkan. Itulah sebabnya mereka bisa memiliki teman yang banyak.

So.. minum kopi apa anda hari ini? kedai-kedai kopi di Jakarta dan mungkin di seluruh Indonesia bermunculan seperti jamur. Menambah banyak pilihan jenis kopi yang bisa kita coba dan nikmati.

Namun dalam urusan asmara seringkali ia mengalami patah hati karena banyak orang yang lebih nyaman menjadi temannya dibandingkan kekasihnya.

            Itulah beberapa ramalan kepribadian atau prediksi berdasarkan kopi favorit seseorang. Benar atau tidaknya cara meramal kepribadian dari kopi ini tergantung pada cara Anda menyikapinya.

Satu hal yang penting dari semua uraian di atas. Bahwa sebenarnya Anda baru akan mengenal kepribadian seseorang, jika Anda mau meluangkan waktu lebih lama bersama mereka.***

Para Barista terkemuka berlomba-lomba meracik kopi paling enak. Mereka menambahkan berbagai flavor dan bahan tambahan. Lalu kopinya dinamai dengan nama yang lucu dan unik. Next time akan kita bahas ya tentang trend kopi di Jakarta – Indonesia bahkan di dunia Internasional.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button