Automotive - OtomotifBlogLifestylePostsTravel

Back to Bandung, Bukan Jalan-Jalan

Toyota Avanza Promo TRAC Bandung

Mendadak harus keluar kota! yup, itu bukan hal aneh buatku. Tambah usia, tambah banyak urusan pekerjaan. Dinikmati ajalah yaa.. tiba-tiba harus back to Bandung, yang bukan jalan-jalan liburan. Tapi teteup ngurus proyek kerjaan.

Hmm.. nggak mungkin juga ya ke Bandung tanpa wiskul.. biar judulnya kerja pasti tetep ada wiskul dan halan halan buatku sih. Bandung kota yang dekat siy dari Jakarta sini, tapi karena berada di kaki gunung, udara Bandung dan suasana kotanya asik untuk wisata.

Usia produktif masih wara wiri, hayuks aja.. mumpung belum pensiun. Duh, emang umur berapa siy aq niy.. udah ngomongin pensiun haha.. . Yang pasti kadang aq merasa sudah tua karena anakku sudah 3 dan beranjak dewasa.

Naik Kereta lanjut Sewa Mobil

Biasanya, kalo urusan kerjaan kantor yang bisa terjangkau naik mobil, ya kami pakai mobil. Tapi kali ini beberapa stafku ingin mencoba ke Bandung naik kereta. Mereka berasal dari Jawa Tengah, dan belum pernah ke Bandung naik kereta.

Kebetulan, kata suami, mobilku ini lagi nggak available untuk jarak jauh karena belum service rutin. Jadi kita putuskan kali ini naik kereta api. Seingatku, sudah bertahun-tahun juga aq nggak naik kereta ke Bandung. Sejak dibuka akses Tol Cipularang, naik mobil selalu jadi pilihan utama.

Karena site proyek yang harus kami survey kordinatnya lumayan jauh-jauh, antara buah batu dan ciwidey, artinya kita tetap perlu kendaraan. So, aq mulai cari tempat sewa mobil online.

Sewa Mobil via Online

Ditulisan-tulisanku sebelumnya, sudah sering ya aq bahas tentang mudahnya sewa kendaraan via online. Dari yang biasa sampai mobil mewah sekarang tinggal booking via online.

Nggak perlu habiskan waktu pergi keluar kantor hanya untuk reservasi. Nggak perlu juga telpon sana sini. Kita bisa langsung order via laptop jenis mobil yang kita butuhkan, mau pakai driver atau lepas kunci juga bisa.

Banyak sih referensi yang sudah aq tau, situs-situs travel yang makin banyak beredar memberi banyak pilihan. Apalah yang dicari emak-emak selain harga promo, diskonan haha… . Kebetulan karena aq usaha sendiri, kantor sendiri, tidak lagi sebagai karyawan perusahaan besar, pastinya aq harus hitung budget paling ekonomis yang okey.

Cari Harga Promo

Mareee kita berburu harga promo haha…

Tetaplah ya, tahu kan standar aq selalu. Harus yang terpercaya dan mobilnyapun bersih. Sopirnya ramah dan sopan. Apalah arti promo harga murah kalau ternyata tidak memuaskan.

Temanku sebut nama TRAC. “Lho.. ada toh sewa mobil online-nya TRAC?”, kataku. Dia bilang adaaa… ! oke dehh gugling, aq cari di situs resminya https://www.trac.astra.co.id dan ternyata memang ada. Duh.. aq ternyata kudet yaa.

Karena setahu aq, company dari Astra ini hanya menyewakan mobil untuk perusahaan atau Leasing Corporate gituh. Aq mengenal Trac udah lamaaaa beud, belasan tahun lalu.

Back to Bandung Sewa Mobil promo TRAC

Untuk perjalanan sehari, 10 Jam dengan toyots Avanza kita cuma bayar 500k sajah. Eitsss barusan aq cek ternyata Oktober ini ada promo guys. Buruan yang butuh mobil untuk liburan di Oktober ini. Special Price 330k for special TRAC Anniversary woww lumayaan.. bisa menghemat buat beli oleh-oleh. Untuk Avanza cuma 330K. Duhh murce beud yaks. Tinggal pasang aplikasi di hape iphone ataupun android, isi kode promonya.

Aku dan TRAC dan Bandung.

Jadi ceritanya dulu di kantor suami, semua mobil kantor leasing di TRAC atau kepanjangan dari Toyota Rent A Car. Termasuk mobil jatah buat suamiku. Termasuk perawatan rutin bulanan. Sehingga apabila ada service ya kita ke cabangnya Trac atau mobil diambil di kantor untuk di service.

Ketika kami tinggal di Bandung selama 4 tahun, kebetulan pula rumah kami dekat dengan kantor TRAC Bandung. Rumahqu di perumahan Jl. Soekarno Hatta. Jadi aja kalo aktifitas kesana kemari aq sering melewati kantornya perusahaan Leasing Mobil itu.

Makanya guys.. aq agak ketinggalan berita sebenarnya nih, baru tahu kalau ternyata di sana ada sewa mobil online juga, yang buat perorangan. Bukan hanya untuk perusahaan. Padahal aq kenal sama TRAC sudah hampir 20 tahunan. Perusahaan ini berdiri tahun 1986 ternyatah.

Kawah Putih Ciwidey Bandung

Weekend di Bandung

Jadwal kami berangkat adalah hari Kamis. Perlu dua hari untuk mengurusi pekerjaan. Selanjutnya.. ya lanjut weekend di Bandung. Judulnya teteup jalan-jalan yaks haha..

Yaiyalah yaa.. sudah di Ciwidey masak nggak ke kawah putih. Mampir juga dong ke kebun Strawberry. Trus yang paling wajib buatku itu beli oleh-oleh dari Bandung brownies keju di Prima Rasa Buah Batu. Brownies favoritkuh.

3 hari di Bandung menghemat biaya transport dan begitu banyak kemudahan. Tinggal duduk manis kita kurilingan Bandung.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button